Monday, October 27, 2014

Weekend-er


Hari sabtu sore mood lagi kayak kuda liar PMS plus kelaparan!  *garang amat seus* gara-gara gak kemana-kemana! sabtu gitu laawww... kemana kek! setelah ngamuk, akhirnya misua ngomong... " Ke IKEA aja yuk!"



kita baru berangkat dari rumah jam 16.30 dan nothing to lose... kalo gak dapet parkir yowis pulang!
Jalanan lancar jaya dan pas udah deket-deket IKEA banyak banget mobil yang parkir di jalan! dan itu jaraknya lumayan jauuuuuh ke pintu masuk!syetdah... PADA NIAT-NIAT AMAT!? 
Kita kayaknya emang jodoh banget sama IKEA, nyari parkir gampang banget dan deket pintu masuk! Lalalalalalalalala....
masuk kedalam... kayak lagi di PRJ seus.. rame bingitz pake z.

NAKSIR BANGET KAKAAA


SUPER PRETTY NAPKINS! gemes mau beli tapi sayang pakenya
Setelah keliling-keliling sampe gemvor, akhirnya ketemu Station Dining area dan beli ini

kursi ini baru ada stocknya 8-9minggu lagi.. huhuhu jadinya beli yang lain. padahal murah dan lucuk

Ok pretty! you're coming home with me! *lope lope*
dan beberapa printuilan gak penting tapi lucu banget.. hihihi... heaven for mama!
sistem di IKEA itu semua self service, abis nyatet di form barang yang kita mau terutama kolom Rak dan Bagian, meluncurlah kita ke 'Market' tempat dimana stok barang-barang bermukim dan ambil sendiri yes! and pleaseee... read the instruction carefully, kayak meja ini dikemas dalam 2 kardus, jadi jangan lupa ambil kardus yang 1 lagi tar kardus yang isinya kaki meja malah ketinggalan. fiuuuh... dorong 2 trolley, sambil gendong bocah.. besok-besok belanja di Arbor and Troy aja deh! *Amiin* *Sujud*

 bulan lalu sempet ngeblog tentang karpet-karpet idaman disini daaan... kesampaian deh beli one of em! hihihi... yang ini yang paling murah dari wishlist! Alhamdu? Lilaaah...


Abis ke IKEA gw nyesel beli gorden di Tanah Abang karena ondemandeee... disini gordennya lucu-lucu bangeeeeet.... one of kind! *_____*
Seprei juga motifnya lucu-lucu dan MURAH! tapi bahannya gw gak suka. sayang sekali... padahal lucunya gak ketulungan, apalagi seprei-seprei buat Ammar.
Lemari-lemarinya juga bagus-bagus banget! IKEA ini range harganya luassss... dari yang murah sampe yang mahal dia ada, untuk perintilan-perintilan macem vas atau alat-alat mandi gitu kalo kata gw masih lebih beragam Informa/Ace Hardware, untuk storage pun mendingan ke JYSK Mall Taman Anggrek but if you're looking for furniture and only furniture, IKEA sorganyaaaa
kelar belanja, udah mau jam 9 malem aja dolo... gak berasa ya menggila didalem! kelaperan... pas ke cafetarianya.. ramenya kayak mau lempar jumroh! kebayang ya pas jam makan siang kayak gimana...

Lanjut ke hari minggu... Oma-Opa's day! sebelom ke Bekasi brunch dulu di Pizza Hut gatsu deket rumah

Garlic bread x Hot tea and Caffee latte x Cheese egg cazilla x Tuna toast paltter
The tuna toast was DA BOMB! aslik enak banget!! sayang potongannya kecil benerrr.... sunny side up-nya disaster abis.. i tot it had runny yolk, turn out blah. Cazilla nya juga enak! and total bill was 90K. hepiiii!

Sampe rumah mertua lagi ada adek ipar... yowislah, minta bantuan buat ngerakit meja sama kursi.. kelar deh! thank you bro and sissss <3

3 comments:

  1. iri maksimal dis.. jauh dr jogja yee
    akoo jogaak maooo dining tablenya

    :(((((((

    HARUS.KE.IKEA.TITIK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ceceuuuuu...
      yang namanya display kitchen keren maksimal... dari yang tema french kitchen sampe modern minimalis lengkap banget... bawaannya pengen miara tuyul biar bisa beli semua! hahahah

      HARUS BANGET CEUUUU...
      lebih afdol lagi kalo weekdays.. hassle free! kemaren gw mau fotoin display aja susye bener gara-gara rame pisan!

      Delete
  2. aaa inggu kmr aku juga ke ikea, ga tahan yaa lucu2 semuaaa! :))

    ReplyDelete