%^*(%^$#

Yuhuuuu...
it's friday 4.30pm... the best time of the week! akhirnya ya bok.. weekend yang ditunggu-tunggu dateng juaaaaaa..... Minggu ini entah kenapa berasa lama banget deh!
Di kantor pun lagi nyebelin.. ada masalah berlarut-larut nan berbelit-belit yang ujung-ujungnya gw sama pak manager dipanggil Boss dan di omelin pedes banget seuuusss... gw juga setelah keluar dari ruangan doi gak abis pikir kok gw bisa sengotot itu dan body languange gw bisa se kurang ajar itu! hahahahahahha... bodo amat. pecat, pecat dueeeeh...
Bos gw ini kalo marah-marah emang menggelegar sangat tapi berhubung kalo marah-marah pake bahasa enggres, jadi gak gitu ngena di gw hihihihi... mungkin beda ya kalo diomelin pake bahasa Indo, somehow bahasa enggres terdengar lebih sopan. Coba bandingin kata Stupid dengan Bego :D

Karena lagi sutrisna, minggu ini tiap hari adaaaaa ajaaaaa yang ditenteng abis balik maksi di Kokas. Tobat banget deh... janji minggu depan seminggu full gw bakalan maksi di warteg!!

K lah... mari menikmati weekend ini to da fullest!
Happy weekend, Corporate slaves!

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out