Wednesday, February 4, 2015

Bali januari 2015 : Day 4

....Day 4 means our last day here! #pilu #sendu #biru
Pagi-pagi udah jalan-jalan seputaran pantai kuta sembari nyari sarapan, eh ya envelope gak sengaja ketemu sama temen gw si Randy yang gagal bertemu semalam! ohohohohoho... abis ghibah dikit, kami pun lanjut nyari sarapan diseputaran Kuta.. ya udah ketebak deh sarapan dimana... KFC!!
Abis sarapan, lanjut jalan-jalan lagi.... how i love Kuta's trotoar! lebaaaar... gak ada yang jualan, apalagi motor yang seliweran! exclusively for pedestrian like it used to be. Sukiiiii...




Lovee  <3
Selesai sarapan balik lagi ke hotel, taking our last dip at the pool.. pool-nya sepiiiiii banget deh, berasa milik pribadi



Ammar's cute little flipflop
Hari ini flight ke Jakarta jam 13.00, minta dijemput sama driver jam 10.30 karena mau ke Gusto Gelatoooooo.....

My Top Two from em.. Avocado & Mascarpone!

See ya Bali.. thanks for your nice hospitality!


Di Flight back to Jakarta ini Ammar jauh lebih manits daripada sebelumnya! gak pake rewel,, pas Pesawat mau take off dia sibuk dadah-dadah sama pesawat-pesawat yang lagi parkir, trus nenen dan bobooook... ihiy1 cuman pas udah mau mendarat, mungkin agak tajam ya turun altitude-nya, Ammar tiba-tiba bangun dan langsung nangis megang telinga... tapi di sogok anggur anaknya anteng kembali... sibuk sendiri gak pake rewel... Hurrraaaahhhh!!!

Menurut gw, Trip kami ke Bali ini bisa dibilang Perfect... Laaaffffff banget pokoknya!
dimulai dari pas beli tiket di akhir oktober dimana saat itu gw lagi bad mood berat, sakaw liburaaan eh kok ya pas mau impulsive beli tiket, pas dapet tiket GA yang masuk budget! Alhamdullilaaah banget ini mah! karena sempet pusing sendiri mikirin anak cranky mesti bertahan di kursi AA yang syempit pisan.
booking 2 hotel pun 2-2nya oke dan gak mengecewakan... bener-bener worth the value.
Udah pasrah aja sih ke Bali pas musim ujan.. apalagi orang kantor pas akhir desember ke Bali 5 hari disana 5 harinya pulak kena ujan... huhuhu.... eh pas kita kesana ujan cuman subuh sampe pagi ajaaah... sisanya panas tapi gak gerah.. it just perfect <3
Itin juga sesuai rencana... 85% deh sesuai dan kesampaian, 15%nya lagi dijadiin alasan buat back to bali agaiiiin! :D

Our highlights are... Bali Safari Marine & Park, Bali Zen and...Gusto!




Thank you God for our holiday... cant wait to see Bali again very very soooon <3 <3

4 comments:

  1. aaaaaaaahhh senangnyaaa... belom kesampean masaaa gw makan si gusto *cupu kelas kakap* haha! skrng back to reality yeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw di racunin sama Nisa tuh cyn buat ke Gusto tiap hari! hahahha.. alhamdullilah racunnya pas dilidah dan cucok di dompet.. tiap hari pun hayoook!

      Delete
  2. Hooo. Dicatet deh untuk ke Bali gak pas musim hujan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya mba Laila (owner letthebeastin.. suka baca gak? she's so good!) best season ke Bali tuh Juli-september... the best best nya seminggu setelah anak sekolah selesai liburan
      yuk family kopdar di potato head XD

      Delete