Tuesday, September 2, 2014

Anak Mol

Gw punya love-hate relationship sama Kota Kasablanka.
posisinya yang tinggal koprol dari kantor, bikin gw hampir tiap hari mampir karena bisa dibilang mall ini lengkap kap kap.
bayangin deh, dari es teler 77 sampe Capresse, dari wardah yang mursidah sampe La Mer yang mahalnya naudzubillah juga ada! gimana gak mau mapir tiap hari cobaaaa....

Kokas juga bertanggung jawab akan habit jajan gw yang makin menjadi.
Jadi, gw sama anak kantor kalo abis maksi di warteg suka ngerasa we deserved rewards deh abis makan panas2an plus engap. rewardsnya berupa Chatime atau sekedar eskrim cone-nya BK. yang penting jajan!
belom lagi jiwa emak2 kalo liat kerfor rasanya pengen mampir terus... rencana beli sampo sama sabun jadinya beli sampo, beng2, pocky dan sabunnya kelupaan. karena kelupaan, besoknya balik lagi buat beli sabun plus wafer, minuman2 lucu, dll.
secara rupiah emang gak banyak ya.. eskrim cone cuman 3000 perak, beng2 juga cuman segitu. tapi frekuensi dan habit jajan gw itu loh menjadi mengerikan! Tsk!

Like the bad habit of jajan isnt enough, udah 2 minggu ini gw maksi selalu di kokas! every single day! yihaaa... kek boss aja kelakuannya!
masalah pertama, gak ada satupun warteg yang enak di belakang kantor. ada sih yang enak warung ayam bakar. ya masa gw makan ayam bakar melulu tiap hari?
masalah kedua, lagi2 my inner voice of the idea of giving reward to myself. setleah tiap pagi diiringi tangisan Ammar waktu berangkat kerja, abis itu sampe kantor mesti ngadepin setumpuk kerjaan plus kelakuan workmates yang seringnya minta digiles truk abis itu di cincang pake paper shredder *horor abis* i need reward for myself! i need yummy food in a cozy place to relax my mind at least for 1 hour straight. 
Untuk menekan pengeluaran maksi, sekarang tiap ke kokas bawa minum sendiri 


biar makin irit, cari yang mereknya bukan Aqua

Gw jadi melupakan tujuan awal kenapa balik maning jadi working mom. ajegileee kalo kelakuan kayak begini melulu saldo tabungan gak nambah dan tujuan awal tinggal kenangan! bisa2 koleksi kate spade gak nambah2 bisa2 rumah temanya minimalis in literally way... gak pake sofa, hanya beralaskan tiker. makan pun lesehan karena gak punya meja makan kece bercat duco putih  dengan kursi cantik.



HELP!

2 comments:

  1. mak, mak .. inget segala sofa, wall decor, rug, meja2 lucu, bean bag belom kebeliiii
    hahahahha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahha boro2 bean bag yang buat lucu2an... kompor yang mandatory aja belom punyaaakkkk :))

      Delete