Gym for Baby

Ibu-Ibu Jekardah pasti udah gak asing lagi deh sama konsepnya Gym for baby, banyaaak sekali ya tersebar di mol-mol hitz ibukota. tapi yang sekarang mau gw bahas Rockstar Gym.
RockstarGym ini setau gw ada di Gandaria City, Kota Kasablanka sama Plaza Indonesia. the biggest dan lengkap pake kolam renang cuman ada di Kokas.

Out of nowhere, gw suka ditelfonin sama RockstarGym Kokas buat free trial. kalo normal kena biaya 350k/visit. yep, 350ribu buat so called nge-gym yang mana durasinya 1 jam saja.
kalo disuruh bayar sih, udah jelas lah ya...gw ogah. hahaha *sia-sia amat nih RockstarGym Kokas berkali-kali ngasih free trial*

Lalu, hari minggu kemaren, kita diajak free trial lagi tapi di cabangnya Gandaria City,
nyampe sana liat-liat yaaa lebih kecil ya kelasnya sama yang di Kokas, tapi gak ngefek juga sih, peralatannya tetap sama dan teachers-nya pun sama asiknya.
Ammar terkahir nge-gym disini waktu umur 7-8bulan deh..kelas Baby Crawler sekarang doi udah dikelas Baby Walker.
selagi merhatiin Ammar dan Bapakke di kelas (kebetulan dindingnya dari kaca), gw disamperin sama marketingnya yang ngajakin gw free trial ini.
Dia jelasin fee RockstarGym disini jauh lebih murah dari yang di Kokas, karena dia tau gw suka datengin yang di Kokas, jadi dia menyarankan buat bikin membership di Gancit tapi dengan membership ini bisa dipake di cabang mana aja.
gw taunya di kokas itu membershipnya 1,5juta/bulan *berkali-kali lipat dari Gym dewasa*
Nah, di Gancit..selama bulan September ada promo khusus dimana cuman 744ribu/bulan!
uwoowwww hati langsung gembira dong! *gak bisa banget denger kata potongan harga*
TAPI, ada tapinya nih... harus bayar 3 bulan pertama langsung didepan plus admin fee endbre total 2,7juta. Cash!
Jadi, setelah bayar 2,7juta untuk bulan ke-4 dan seterusnya cuman bayar 744ribu/bulan. tapi kalo daftarnya enggak di september ini, monthly fee nya jadi 900ribu/bulan. tetep lebih mursid sih daripada yang di Kokas

hmmppph... langsung down dong ogut, mengingat Cashflow yang lagi seketat rok SPG kayaknya gak mungkin deh ngeluarin duit segitu dan harus dipertimbangkan juga berarti kita seminggu 2x ke mol. pos biaya hura-hura pastinya melonjak tajam.
So, we skipped the opportunity... tapi kalo situ berminat, segeralah ke RockstarGym Gancit! only on September cyiiin....

Btw, kegiatan kayak gini emang cocok buat anak yang jarang sosialisasi kayak anak gw
Ammar pertama kali masuk langsung nge-kekep ibunya...padahal dulu enggak loh, mungkin semakin gede semakin deh dia ngerti kalo ada "pressure"
apalagi pas teacher udah ngasi perintah kayak bikin lingkaran, pegang hola hoop...gak mau dong anaknya! ngekekep ibu pokoknya! sampe pas kegiatan ngelilingin lingkaran, yang lain di gandeng sama ortu masing-masing, Ammar gw gendong karena anaknya gak mau turun dari pangkuan gw! 
ya envelope Aksara Ammar Prasetyo......

Bapaknya yang ngeliat dari luar  gemes dan minta tukeran jadi dia ngedampingin Ammar di kelas. emang dasar anak mami, gak ada gw mau-mau aja tuh anaknya mingle sama yang lain.. asik main sendiri, dan ikutan yang lain dalam hal memperhatikan teachers...asalkan gak sama gw.
lagi asik-asiknya lari-larian tiba-tiba dia ngelihat sosok gw kan diluar kelas, langsung disamperin abis itu nangis ngeraung-raung sambil gedor-gedor kaca. drama o rama banget deh.



Jadi, walopun gak ikutan membershipnya RockstarGym *hiks* kegiatan main di playground harus tetap dilaksanakan seminggu sekali yaa...biar anaknya bisa bersosialisasi dan gak jago kandang!




Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out