Monday, September 1, 2014

August Ends

...in very tired way....


Lumayan deh weekend kemaren menguras emosi dan dahaga lahir batin! hhhrrrrr...
berikut postingan remeh temeh gak penting demi meluapkan emosi sang penulis.
berawal dari...

SABTU
bangun-bangun udah jam 6.30 pagi dengan mata masih super kriyep2. dikarenakan suatu dan lain hal, baru sampe rumah  jam 2.30am aja syisss... udah gak ada tenaga deh, tapi pagi2 mesti ke Lab buat ceki2 dan mending pagi2 yah sebelom antrean chaos khas weekend. diniatkan lah dari sehari sebelumnya mau ke lab jam8 pagi.
ndilalah... sampe jam 7 pagi kok mbaknya Ammar belom dateng juga, mbaknya Ammar ini PP jadi kalo gak masuk suka sms. karena gak ada sms gw biarin deh sampe jam 7.30 si bocah belom sarapan karena asleeee gak ada tenaga lageee buat nyuapin amamr yang suka melatih kesabaran tingkat kecamatan. karena gemetz, akhirnya nyokap nelfon si mbak dan dengan santainya si mbak bilang gak masuk karena anaknya sakit. SMS KEK DARI PAGI-PAGI BUTA.
Buyar sudah semua rencana karena harus nyuapin dan mandiin Ammar. udah gitu nyokap juga langsung capcus ada acara jadinya gw gak bisa minta tolong suapin Ammar while me getting ready. after all husle, sampelah kita di lab yang antreannya jangan ditanya a a a a a a a... dan pas banget sama waktunya tidur si Ammar, akibatnya cranky luar biasa a a a a a a a a... SUPERB!
kelar juga jam 12 kurang. perut laper dan langsung mikirn bocah yang so pasti kelaperan karena mogok sarapan. eh mesti mampir apotik dulu dan nunggu obat diracik...sejam aja dolooo... gilak ya! mikirin anak yang kelaperan while my own stomach is also growling...RUAAARRR BIASAAAA *insert 100 bombs icon here*
akhirnya sore sampe rumah dan bisa istirohat dari segala emosi yang melanda dan kumpulin tenaga buat ambil hasil lab plus ke internist kembali abis magrib... yes, i am not doing so well right now, but everything is hopefully under-control... *curhat bercucuran airmata soal ini di postingan2 selanjutnya ya kakaaaaaaa* 
alhamdullilah, di rumah ada nyokap dan adek2 yang bisa dititipin Ammar..jadi gw bisa ngantri internist dengan tenang. dan berlanjutlah ke hari...

MINGGU
Like any other weekend, tiap hari minggu itu jadwalnya ke rumah mertua di jatibening. means siap2 encok karena Ammar pasti mogok tidur seharian. Jadi, dirumah mertua itu ada anaknya kakak ipar gw, 5years old boy, dipanggilnya Abang Abka  yang sangat diidolakan sama Ammar. kemanapun Abangnya pergi selalu diikutin. nenen dan tidur gak ada di kamus selama ada Abang Abka disekitaran doi..Encyok syiiissss....
sisa2 chaos hari sabtu masih berasa, udah malessssss banget nih jagain si Ammar yang petakilan lari sana lari sini, mana dirumah mertua banyak pajangan pecah belah. gak boleh deh meleng sedikit pun! pulang dari mertua, sampe rumah jam 6 sore. dan menghadapi kenyataan kalo ada kondangan... wa we wo! tanpa mandi langsung siap2 dan diangkutlah ammar yang belom makan ke kondangan dengan harapan si bocah mau makan menu yang ada disana
sampe sana jam 7.45pm dan onde mandeeee ruameee buangeettt.. yang namanya antri makanan udah kayak antri sembako, dan mirisnya tiap ada yang lewat bawa makanan, Ammar menatap nanar. sigh.
langsung capcus dan untungnya ada Sederhana dideket situ.
Anaknya makan ayam pop, lep lep lep! anak kenyang, ibu senang!


Semoga weekend ini lebih santai dan rilex yaaa.... aamin



No comments:

Post a Comment