Thursday, September 18, 2014

Crazy Rich Asians


 
Penasaran banget sama novel ini karena katanya kan lucu, kocak, an instant love material lah!
Inti ceritanya sih drama banget yah, dan standard drama cinderella gitu lah.
Bercerita tentang Rachel Chu an American born Chinese, profesor ekonomi muda di NYU. 2 tahun terakhir ini dese pacaran sama another young Profesor namanya Nicholas Young, seorang singaporean yang kebetulan lagi membangun karirnya sebagai dosen.
Suatu hari, Nick ngajakin Rachel buat mudik ke kampung halamannya, Singapore karena sahabat ikirbnya si Colin Khoo mau merit dan dia ajdi Best Man, sekalian deh Rachel diajak ketemuan sama keluarganya.
Yaudah deh, Rachelnya mau-mau ajah..karena memang dia mau serius kan sama Nick.

Yang gak Rachel tau adalah.. Nick itu anak orang kaya. bukan sekedar kaya tapi KAYA BANGET YA ALLAH.
Keluarga Nick itu tajirnya udah dari jaman homo sapiens ya kayaknya, keluarga terhormat yang semua socialite berebut untuk jadi bagiannya.
Dan ternyata Nick menjadi Best Man di pernikahan yang digadang-gadangkan to be the most exquisite, luxurious wedding that ever exist.

Even in my wildest dream i can only afford David Foster and friends! hahahahah emang gak bakat jadi konglomerat!

Nah, bagian kocaknya adalah semua part yang nyeritain gimana keluarga ultra rich ini sehari-hari! 
gimana mereka ngadepin pelayan toko rasis ketika belanja di paris, gimana ngatasin manager hotel yang gak percaya kalo mereka beneran sanggup buat nyewa presidential suite di hotel bintang 7 di London.
Uaslik, bikin ngakak!

bagian drama nya sih menurut gw kurang asik ya, gak suka juga endingnya karena menurut gw maksa, but other than that... selama cerita itu ngelibatin The Young, The Shangs, and another The Ultra Rich family..kocaknya gak ada obat!

waini, kalo udah tajir melintir sih, ibarat kata pake daster bringharjo juga keliatan kayak pake dress Marchesa.

Alhamdullilah...kayaknya semesta mendukung banget buat gw nuntasin novel ini dalam waktu sehari. pas banget kerjaan kantor gak banyak, dan sampe rumah si Ammar maunya nenen dan langsung bobok. HOREE!

No comments:

Post a Comment