Tuesday, September 16, 2014

Fook Yew - Gandaria City

Kalo ke Gandaria City, Fook Yew selalu masuk list buat lunch. abisnya enak sih dan harganya gak bikin suami melayangkan pandangan sinis. ihihihihi...

Who doesn't love Chinese food anyway? dan menurut gw Ismaya Group sakses sekali membawa warna baru dalam list restoran cina Jakarta.
Dengan dekor eklektik dan varian menu yang luas, walopun buka udah lama tapi restoran ini selalu ruameeeee kayak jamannya dia baru grand opening... telat dikit, waiting list! beti lah sama Sushi Tei. that means, makanan di Fook Yew emang enak-enak.

Siang ini, makan bertiga aja sama suami dan anak bayi kesayangan, jadinya gak bisa mesen banyak-banyak. Padahal kalo di restoran kayak gini enaknya makan tengah rame-rame.

Here what we had
Seven Sword Bubble Tea 35K; Jasmine Tea 12K
Suami pesen minuman dari jajaran Bubble Tea mereka, hati-hati yaaa... bubble tea yang pake nama Shio berarti mengandung alkohol. kalo yang ini, gak mengandung alkohol but still i didn't like it tho. percampuran teh, leci, lemongrass,  dengan topping pearl. rasanya menurut gw terlalu herbal dengan hint spicy yang sulit dijelaskan spicynya dari mana. too weird for my liking. 

4 Flavor Dumpling 22K
Untuk Appetizer gw pilih ini, simply karena colorful luncang bokk... setelah di coba dari 4 dumpling ini rasanya ada yang enak-aneh-aneh banget-wth is this? i forget which one is which, yang pasti...yang enak cuman yang warnanya peach! isinya udang gitu.

Crispy Dory with Salt and Chilli 58K; Baby Kailan in Garlic Sauce 46K
BIG portion of crispy dory! bisa buat 3-4 orang, a nice crisp dory and seasoning well also. Enak! 
As for Kailan.. gw gak suka sayur but this kailan is totally eatable! menurut gw, garlic sauce-nya sukses ngilangin pahitnya rasa sayuran..sayangnyaaaa... kurang lama kali ya ditumisnya, batang kailannya keras bener

"Dimanapun restorannya, tetep aja aku dikasihnya biskuit lage, biskuit lageee..."

Dan ada promo CC CIMB Niaga disc. 15% dengan min order 100K. lumayan kaaaaan daripada lumanyun.
All in all, like always..selalu kenyang dan hepi kalo abis makan disini :)

No comments:

Post a Comment