Monday, September 8, 2014

To the Seaworld we go

Kalo gw pikir-pikir, kegiatan Ammar dikala weekend itu sungguh tak bermutu. isinya cuman nemenin ibunya makan disini, disana endebre. ya kadang-kadang ke Rockstar  Gym sih kalo lagi dapet gratisan tapi selebihnya, gak menarik bener... kesian anakku :(
di umur 15 bulan, akhirnya dicanangkanlah kunjungan ke Seaworld! Wa we wo! itu juga pake diundur-undur beberapa minggu gara-gara kalo weekend adaaaa ajuaaaah urusannya.
ceki-ceki web-nya lah kok mahal amat tiketnya? 90ribu/orang. untung suami sigap, langsung dese cari promo di groupon dan dapet deh voucher 100ribu untuk 2 tiket! yihaaa! of we go to seaworld.. me, hubs, baby and little sis.

Nah, beberapa minggu yang lalu adek gw sempet ke seaworld sama pacarnya dan katanya ruameee pisan!
jadi gw rencananya jam 8 udah cabut ke Ancol.. eh ngaret karena anak kecil susye bener disuruh sarapan walhasil jam 8.40 baru berangkat. jalanan lancaaar dan nyampe ancol gak sampe setengah jam! 
Emang dasar gw sakaw liburan yak, masuk gerbang Ancol tuh rasanya seneeeeng banget! wahahahahaha... menurut gw Ancol itu hawanya liburan banget deh.. jadi mau gak mau aura kita pun ikutan jadi happy :)

Sampe di Seaworld, parkiran masih kosong melompong begitu juga pas masuk kedalem.. masih sepiiiii... Tunnelnya sepi banget bisa foto-foto sampe bosen dan enak banget ngelilingin seisi Seaworld karena berasa milik pribadi ajah! tapi sejam kemudian..wakwaawwww... rame shaaay... gak banget-banget sih, tapi yang pasti kalo mau foto-foto di tunnel rada susah karena udah desak-desakan ya.

little sis, little A, and me
foto-foto di tunnel sampe puas


little A goes glow in the dark!
theee cuteeeeest

Dan Seaworld ini kecil banget ya mak. menurut gw bener-bener gak worth it kalo bayar 90ribu. asli deh! cukup 40 menit aja buat ngiterin semua-muanya. Favorit gw yang Glow in The dark corner karena ada aquarium dari rongsokan mobil, dari telephone booth juga.. pokoknya Zuper Cute!
gw saking gak mau ruginya.. udah matigaya terus pake duduk-duduk di depan aquarium yang paling gede, nungguin jam makan siang. ujung-ujungnya gak tahan, jam 11 balik juga karena udah padet juga sih didalem.
keluar dari Seaworld bingung mau ngapain karena sayang banget kalo pulang... mumpung di Ancol gitu lawh. Suami nawarin naik Gondola tapi gw gak mau karena takut #cemen akhirnya diputuskan buat ke Segara, eh belom buka.. yastralah, ke Pizza Hut aje, lagi-lagi tepat! karena masih sepi.. ajegile jam 11.30 udah pada waiting list loh

Jadi buibu..apalagi yang sama baby or toddler, kalo mau kesini dengan aman dan nyaman, jam 9 udah nyampe ya! abis itu jam 11 keluar deh cari makan. dijamin tidak Chaos!
CIaoooo Bellaaaaa...


No comments:

Post a Comment